merdeka belajar | merdeka mengajar

21 Februari 2023

"The Sanatorium" oleh Sarah Pearse

 "The Sanatorium" adalah sebuah novel misteri dan thriller yang ditulis oleh Sarah Pearse. Berikut ini adalah isi buku lengkap dari "The Sanatorium":

Buku ini bercerita tentang seorang detektif bernama Elin Warner yang direkrut untuk menginvestigasi kasus kematian seorang tamu di sebuah hotel mewah di Swiss Alpen bernama The Sanatorium. Hotel tersebut dulunya adalah sebuah sanatorium untuk pasien yang menderita penyakit paru-paru, namun sekarang telah diubah menjadi tempat liburan yang mewah.

Elin datang ke hotel tersebut bersama saudarinya, Isaac, yang bekerja sebagai arsitek dan sedang meninjau bangunan untuk proyek renovasi yang akan datang. Namun, Elin merasa tidak nyaman di hotel tersebut karena latar belakang yang suram dan sejarahnya yang berdarah.

Segera setelah kedatangannya, Elin menemukan mayat seorang tamu hotel di dalam ruangan. Saat ia mencoba mencari tahu penyebab kematian tersebut, terjadi badai salju yang mengisolasi hotel dari dunia luar dan membuat keadaan semakin rumit.

Saat Elin melakukan penyelidikan, ia menemukan bahwa hotel tersebut menyimpan banyak rahasia, termasuk keterlibatan beberapa tamu dengan sejarah yang suram. Dia juga menyadari bahwa kecelakaan tragis yang terjadi di masa lalu masih membayangi hotel dan mungkin masih berpengaruh pada kematian tamu tersebut.

Semakin Elin menggali rahasia di dalam hotel, semakin banyak misteri yang terungkap dan semakin sulit untuk menentukan siapa yang sebenarnya bersalah. Elin bertemu dengan berbagai karakter yang berpotensi menjadi tersangka, termasuk saudara perempuan tamu yang meninggal, mantan suami korban, dan tamu lain yang memiliki hubungan dengan kasus tersebut.

Dengan waktu yang semakin terbatas dan badai salju yang masih terus berlangsung, Elin harus menemukan pelaku kejahatan dan memecahkan misteri di balik kematian tamu tersebut sebelum terlambat.

"The Sanatorium" adalah sebuah novel misteri dan thriller yang menggabungkan elemen horor, psikologi, dan suspensi. Novel ini menghadirkan penggambaran yang menarik tentang Swiss Alpen, sejarah hotel yang kelam, dan karakter yang kompleks. Dengan alur cerita yang cepat dan misteri yang menarik, "The Sanatorium" akan membuat pembaca terpaku hingga halaman terakhir.

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Translate

Online User

User Online

Total Tayangan Halaman

Support